Salam Dari AlliSya Protection Plus - academia ENGINEERING

Artikel Terbaru

Iklan

Iklan Atas Post

Ads Here Call 08562670757

Kamis, 02 Agustus 2018

Salam Dari AlliSya Protection Plus



Perkenalkan Nama Saya AlliSya!
AlliSya Protection Plus merupakan produk Asuransi plus investasi berbasis Syariah dengan perlindungan seumur hidup. Progam ini memberikan perlindungan maksimal atas kejadian yang tidak Anda harapkan yang dapat mempengaruhi kondisi keuangan keluarga tercinta sekaligus membantu mewujudkan impian masa depan Anda.
Dasar Asuransi Syariah adalah berdasarkan Fatwa Dewan Syariah Nasional No. 21/ DSN-MUI/ X/ 2001 yaitu sebuah usaha saling melindungi dan tolong-menolong di antara sejumlah orang melalui investasi dalam bentuk aset dan/atau tabarru’ yang memberikan pola pengembalian untuk menghadapi risiko tertentu melalui Akad yang sesuai dengan syariah.

Biarkan AlliSya Membantu Anda!
Adalah impian setiap orang untuk dapat hidup layak yang stabil dan berkualitas, baik di periode produktif maupun setelah pensiun. Keuangan yang tetap stabil menjadi prioritas utama di masa pensiun, kenyamanan dan kualitas hidup sudah selayaknya mulai dipersiapkan sejak muda.
AlliSya Protection Plus hadir di masyarakat sebagai suatu "responsible company of sharia insurance". Yaitu perusahaan yang bertumpu pada satu tujuan untuk memberikan manfaat dan kontribusi bagi masyarakat ("Purpose Driven Company of Insurance"), bukan sekedar perusahaan yang hanya berorientasi pada keuntungan semata ("Traditional For Profit Driven - Company"). "Purpose" dari Asuransi Allisya adalah tercermin dari misi utamanya yaitu "To Empower society to take control of their financial lives of Sharia Insurance" yaitu untuk mewujudkan masa depan sejahtera penuh berkah secara syariah. Proses society empowerment ini akan meningkatkan Financial Literacy of Sharia Insurance di masyarakat luas. Pada akhirnya, ini semua akan mengubah dan membantu, terutama dalam memberikan nilai tambah yang bermanfaat bagi masyarakat luas untuk meraih kehidupan yang lebih layak saat ini sampai dengan mempersiapkan kehidupan di usia lanjut melalui penyelengaraan solusi jasa asuransi syariah. 

AlliSya Akan Berikan Ini Untuk Anda!
Manfaat Perlindungan Jiwa
Progam ini menawarkan perlindungan jiwa SEUMUR HIDUP secara pasti dan maksimal.
AlliSya juga menambahkan PLUS – PLUS tambahan komprehensif diantaranya:
1) Perlindungan terhadap kecelakaan mulai dari risiko meninggal dunia, cacat tetap maupun cacat sebagian.
2) Perlindungan terhadap 49 jenis penyakit mulai dari sakit sedang sampai sakit kritis dari kondisi awal sakit hingga paling parah sampai usia 100 tahun. Manfaat ini dapat dibayarkan tanpa mengurangi Maslahat Asuransi Polis Dasar.
3) Perlindungan terhadap risiko kesehatan diri Anda dan Keluarga bila menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit. Maksimal jumlah unit yang diambil adalah 15 unit/jiwa dan 1 unit penyertaan setara dengan Rp. 100.000,00. AlliSya juga menawarkan Hospital & Surgical Care+ yaitu perlindungan komprehensif berupa Rawatan Inap dan tambahan lainnya dalam bentuk reimbursement maupun cashless.
Manfaat Investasi
Sebagai produk asuransi, AlliSya memberikan Anda kesempatan untuk menginvestasikan dana Anda kedalam berbagai jenis investasi Syariah yang sesuai dengan berbagai tingkat toleransi resiko dari rendah hingga sedang, dengan tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dan menarik baik di pasar uang maupun pasar modal Syariah.
  •   AlliSya Rupiah Fixed Income Fund

Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana dan instrumen jangka panjang seperti obligasi. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko rendah hingga sedang.
  • AlliSya Rupiah Balanced Fund

Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument jangka pendek atau menengah seperti deposito, SBI atau reksadana, dan instrumen jangka panjang seperti obligasi dan saham. Tingkat keamanan dan stabilitas tinggi serta risiko sedang.
  • AlliSya Equity Fund

Menawarkan pendapatan jangka panjang yang maksimal melalui penempatan instrumen seperti Desposito, Surat Berharga Syariah Negara (SUKUK) atau instrumen Saham baik langsung mapupun melalui Reksadana.

Apakah Anda Sering Muncul Pertanyaan Dan Kekhawatiran Bahwa Apakah Benar Fund Pada Investasi Syariah Benar-Benar Seusai Dengan Aturah Syariah?
Fund pada investasi syariah tentu berbeda dengan fund pada investasi konvensional. Pada investasi syariah, komponsisi dari fund yang ditawarkan harus sesuai dengan aturan syariah, yaitu tidak mengandung:
1) Maysir atau tidak boleh ada unsur judi
2) Gharar atau tidak boleh ada unsur ketidakpastian
3) Tidak boleh mengandung barang-barang yang diharamkan oleh Islam
4) Riba atau menggandakan keuntungan
5) Batil atau yang mengandung unsur tidak baik

Begini AlliSya Mengelola Dana!
Seluruh atau sebagian dari premi yang Anda setor akan dialokasikan dan dihitung ke dalam unit dengan menggunakan Harga Unit yang berlaku saat itu.
-  Nilai investasi diperoleh dari saldo unit dikurang biaya-biaya. Harga Unit terdiri dari Harga Jual Unit dan Harga Beli Unit yang selisihnya 5%.
Harga Unit dapat berubah dari waktu ke waktu tergantung kinerja investasi dari fund manager dan kondisi pasar.
-  Harga Unit dihitung secara harian dan diumumkan setiap hari di Harian Bisnis Indonesia.
- Ujrah Asuransi (Manfaat Asuransi Dasar dan Tambahan) akan dibebankan dengan memotong unit penyertaan dari saldo dan tidak ada ujrah penarikan maupun penebusan polis.

Untuk Lebih Jelas Lagi . . . AlliSya Menggambarkan Ilustrasinya Yang Dapat Dilihat Disini.

Ayo Tunggu Apalagi Wujudkan Ketenangan Dalam Hidup Bersama Keluarga Tercinta Dengan Sejahtera Dan Penuh Berkah!

Ayo Investasi Bersama AlliSya!
  1. Tentukan tujuan 
Tentukan apa tujuan dari investasimu? Hal ini penting untuk kita memilih instrumen apa yang tepat sesuai jangka waktu, dan manfaatnya.

  1. Kenali profil risiko
Tiap orang memiliki profil risikonya masing-masing. Apakah itu agresif (bersedia menerima risiko yang paling tinggi dalam investasi), konservatif (memilih investasi yang paling kecil risikonya), atau moderat (memilih investasi dengan risiko yang lebih besar, namun cukup aman) . 

  1. Kenali investasi Anda
Tak kenal maka tak sayang. Kalau kita sayang dengan uang yang akan kita alokasikan, pelajari dulu instrumen investasi yang ada. Sehingga bisa mengetahui mana yang cocok dengan kebutuhan dan profil risiko kita.

  1. Pantau kinerja investasi
Jika sudah menentukan pilhan dan mulai berinvestasi, jangan lupa untuk memantau perkembangannya. Hal ini agar kita bisa mengetahui momen yang tepat kapan saatnya mengembangkan investasi, ataupun menarik dana.

  1. Review berkala
Tinjau ulang kebutuhan masa depan kita. Seperti misalnya melihat perkembangan kondisi ekonomi, bertambahnya anggota keluarga, berlaih profesi, dan lain sebagainya.  Dengan begitu kita bisa mempertimbangkan, apakah investasi kita di masa mendatang sudah mencukupi? Atau perlu di tambah lagi.

AlliSya Juga Mengajak Anda Untuk Umrah Looh!
Program “Kado Umroh” merupakan Program dimana Peserta/Partisipan dapat mereferensikan mereka yang kurang mampu untuk mendapatkan #kadoumrohallianz. Kado Umroh merupakan Paket Ibadah Umroh yang di dalamnya termasuk akomodasi, transportasi dan uang saku. Tersedia 25 Kado Umroh untuk 25 Penerima Kado yang kisahnya terpilih sesuai tahapan seleksi dari Allianz dan 2 Paket Umroh untuk 2 Pencerita terbaik. Lebih jelasnya bisa dilihat disini. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Bawah Post

Ads Here Call 08562670757